-->
pasang

Mahasiswa KKN UIN Suska Desa Pinang Sebatang Barat Taja Festival anak Sholeh.


Foto SuasanFestival Anak Sholeh yang ditaja oleh mahasiswa KKN UIN Suska Riau
Gemariau.com, Siak - Pada Minggu (04/9/2016)  Masjid Jami’ Alfikriyah Desa Pinang Sebatang Barat, Kec Tualang Kabupaten Siak mendadak ramai oleh anak-anak dan orang tuanya, diwajah mereka terlihat bersemangat dan antuasias untuk mengikuti Festival Anak Sholeh yang ditaja oleh mahasiswa KKN UIN Suska Riau. Dalam Festival ini panitia telah menyiapkan berbagai macam lomba untuk diikuti oleh anak-anak utusan TPQ dan MDTA Se-Kampung Pinang Sebatang Barat.

Dengan jumlah peserta festival yang mencapai ratusan anak ini, panitia penyelenggara cukup disibukkan. Anak-anak tampak antusias sekali mengikuti festival ini. Pesertanya sendiri terdiri dari utusan TPQ dan MDTA dari tiga Dusun yang ada di desa Pinang Sebatang Barat

Pada Festival yang dibuka langsung  oleh Penghulu Kampung Pinang Sebatang Barat, Herman ini akan dipertandinbgkan, 5 cabang lomba, di antaranya Lomba Adzan, Tartil Qur’an, Hafalan Surat Pendek, Da’I Cilik dan Ranking 1.

Dalam Sambutan nya Penghulu Kampung Pinang Sebatang Barat, Herman menuturkan Bahwa kegiatan semacam ini perlu mendapat support guna membantu dan memotivasi anak-anak untuk mempelajari agama dan menjadi anak yang sholeh, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada panitia dari Mahasiswa KKN Uin Suska yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Dalam penyelenggaraan panitia tidak membebankan biaya apapun bagi peserta, dan untuk pemenang tiap kategori lomba panitia telah menyiapkan hadiah, Trofi dan Sertifikat”  Ucap Zul ismal selaku wakil ketua KKN Uin Suska Riau

Dalam Kesempata itu, Nuri Saputra selaku ketua KKN juga menyampaikan bahwa ini merupakan agenda terakhir sekaligus agenda akbar dari mahasiswa KKN sebelum masa KKN mereka berakhir (.zul/gr)

0 Response to "Mahasiswa KKN UIN Suska Desa Pinang Sebatang Barat Taja Festival anak Sholeh."

Posting Komentar