-->
pasang

Pabrik Roti CV.JORDAN BAKERY Hanya Butuh Tenaga Pekerja

Pabrik Roti
Gemariau.com, Pekanbaru - CV.JORDAN BAKERY, merupakan pabrik roti  yang beralamat di jalan lintas timur km.15 kulim Pekanbaru, diduga sala satu perusahaan yang tak jelas mengenai upah dan tunjangan sosial dan kesejahteraan pekerja.

Pasalnya banyak buruh dan karyawan mengeluh jika mereka ditimpa musibah dan perusahaan tidak mau tau dan ambil pusing seolah olah mereka (pekerja-red), dibutuhkan pada saat sehat saja dan jika sakit tidak jadi urusan perusahaan.

Sikap perusahaan ini sepertinya kembali kepada zaman penjajahan belanda atau kerja rodi, kesejahteraan pekerja tidak pernah diambil pusing yang penting bagaimana bisa meraup untung banyak.

Hal senada disampaikan pula oleh mar (nama samaran) salah seorang mantan pekerja pabrik tersebut. Mar menjelaskan bahwa saat bekerja disana harus sehat dan jika sakit tak ada urusan dengan perusahaan.

"Pernah ada pekerja yang tabrakan  pas didepan pintu gerbang pabrik disaat jam kerja itupun perusahaan tak ambil pusing dan suruh pekerja untuk mengobati dirinya sendiri," ucap mar.

Dalam hal ini seharusnya pihak disnaker kota Pekanbaru harus sigap dan tanggap dalam menyikapi kejadian ini sebelum perusahaan-perusahaan pemeras tenaga manusia ini tidak leluasa bercokol di Pekanbaru.(64n).


0 Response to "Pabrik Roti CV.JORDAN BAKERY Hanya Butuh Tenaga Pekerja"

Posting Komentar