-->
pasang

Inilah Berita dan Video Heboh Atas Kedatangan Raja Arab Salman Bin Abdulaziz Al Saud

Raja Salman dan rombongan
GEMARIAU.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut langsung Raja Arab yang berusia 82 tahun bernama Salman bin Abdulaziz Al-Saud ini beserta rombongannya di Bandara Halim Perdana Kusuma setelah mendarat pukul 12:30 WIB siang.

Suasana persiapan kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud dari Arab Saudi, di Bandara Halimperdanakusuma Jakarta, pada Rabu (1/3/2017) terlihat pemandangan sejumlah pengawal berdiri di depan pintu menuju tangga pesawat sebelum Raja Salman dan rombongan turun dari pesawat dan Raja arab tersbut turun dengan eskalator khusus tersebut secara perlahan dengan diiringi Suara drum band dan penghormatan militer menyambut kedatangan sang raja 

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud akhirnya menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Indonesia.

Raja berusia 81 tahun ini berencana akan berada di Jakarta selama tiga hari, mulai 1-3 Maret mendatang. Jika diperhatikan umumnya, kunjungan kepala atau pemimpin negara membawa anggota rombongan yang masih bisa dihitung dengan jari. Namun tidak dengan rombongan Raja Salman akan membawa rombongan besar. Kurang lebih mencapai 1.500 orang, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran.

Presiden dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengantar Raja Salman menuju kendaraannya pada pukul 12: 55 WIB dan selanjutnya menuju Istana Bogor guna melakukan pembicaraan bilateral.

Dalam perjalanan menuju Istana Bogor tentunya lalu lintas di sana telah disterilkan. Sepanjang jalanan di masyarakat sekitar tampak memenuhi bahu jalanan. Setelah menyelesaikan urusan kenegaraan, Raja Salman dan rombongan bakal singgah di Bali mulai dari tanggal 4 hingga 9 Maret 2017 mendatang.***


Inilah Video Heboh Kedatangan Raja Salman....





Antara

0 Response to "Inilah Berita dan Video Heboh Atas Kedatangan Raja Arab Salman Bin Abdulaziz Al Saud"

Posting Komentar