-->
pasang

RESMI: Paul Pogba Kembali ke Manchester United


Gemariau.com - Setelah sekian lama berlangsungnya rumor soal kembalinya ke Old Trafford, Paul Pogba akhirnya benar-benar bergabung dengan Manchester United. Gelandang Prancis itu sudah melakukan tes medis di United menjelang kepindahannya dari Juventus.

United dilaporkan secara luas siap membayar biaya yang akan menjadi rekor transfer senilai 120 juta euro (Rp 1,7 triliun) untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu. 


Mengenai kepulangannya ke Theatre of Dreams, Pogba mengatakan: “Saya senang untuk bergabung lagi dengan United. Ini adalah klub yang selalu memiliki tempat spesial di hati saya dan saya tak sabar bekerja dengan Jose Mourinho,” katanya kepada laman resmi United.


“Saya sangat menikmati waktu saya di Juventus dan memiliki sejumlah kenangan fantastis dari klub hebat tersebut, juga para pemain yang saya anggap sebagai teman.



“Namun saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk pulang ke Old Trafford. Saya selalu senang untuk bermain di depan fans dan tak sabar memberikan kontribusi untuk tim. Ini adalah klub yang tepat buat saya untuk meraih segala yang saya impikan di sepakbola.”

Pelatih United Jose Mourinho, yang sudah mendapat kabar soal Pogba, langsung memujinya. Ia menyebut Pogba sebagai pemain yang memiliki kualitas seperti Frank Lampard, Steven Gerrard, juga mantan gelandang United Paul Scholes.


"Kami memiliki pemain nomor (tipe nomor) 10, tapi tak punya pemain yang saya sebut gelandang kedua, yang kuat tapi memiliki kreativitas untuk bisa mencetak gol juga," tuturnya. "Lampard, Scholes, Gerrard. Mereka terkadang mencetak gol lebih banyak ketimbang playmaker tapi bisa bertahan seperti pemain nomor enam. Pemain seperti itu langka."


Mourinho juga menyatakan Pogba belum tentu langsung jadi pilihan utama. “Ia harus bekerja keras untuk datang ke tim. Saya baru dapat info sebelum pertandingan, saya belum punya waktu untuk memikirkan tentang ini,” katanya. “Apabila Paul memang berada di sini sebelum Liga Inggris 2016-2017 dimulai agar kami memiliki waktu bekerja, itu merupakan sesuatu sangat baik.”


Dan inilah video yang dirilis dari laman resmi Manchester United:

0 Response to "RESMI: Paul Pogba Kembali ke Manchester United"

Posting Komentar