-->
pasang

KAPOLRES Siak Silaturahmi dengan Pensiunan POLRI dan Santuni Anak Yatim



Gemariau.com, Siak Sri Indrapura - Dalam bulan suci Ramadhan sekaligus memeriahkan HUT Bhayangkara ke70, jajaran Polres Siak yang dipimpin langsung Kapolres Siak AKBP Restika Perdamean Nainggolan Sik, melaksanakan kegiatan mengunjungi Para pensiunan dan istri pensiunan Polri Kecamatan Dayun, Kecamatan Siak, pada Senin (27/6/2016).

Kunjungan silaturahmi ini diikuti juga oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Siak Ibu Tia Restika P. Nainggolan, Wakapolres Siak Kompol Indra Andiarta Sik, dan para jajaran dibawahnya serta Ibu-ibu Bhayangkari Polres Siak.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres Siak AKBP Restika Perdamean Nainggolan Sik, menyebutkan kegiatan mengunjungi para pensiunan dan istri pensiunan Polri Kecamatan Dayun serta Kecamatan Siak Kabupaten Pelalawan, yang dilakukan oleh Institusi Polri bersama jajarannya sebagai upaya meningkatkan hubungan silaturahmi antara sesama, terutama keluarga besar POLRI. Kegiatan ini juga memberikan bantuan sembako dan santunan kepada 44 orang anak yatim piatu dari panti asuhan Asyidiqiyah Kecamatan Siak Kabupaten Siak.

"Kepada pengurus dan anak anak panti bahwasanya kita semua bersaudara dan Polres Siak siap membantu kapan saja untuk panti asuhan tersebut, beliau juga berpesan agar tetap terjalin silaturahmi dengan baik, dan kegiatan ini akan berkelanjutan ditahun berikutnya," Ucap Kapolres.

Dengan dilaksanakannya kegiatan silaturahmi tersebut, diharapkan dapat membuat bahagia dan senang anak-anak Yatim tersebut.(gr)

0 Response to "KAPOLRES Siak Silaturahmi dengan Pensiunan POLRI dan Santuni Anak Yatim"

Posting Komentar