-->
pasang

Lagi, Balita dicabuli hanya karna tergoda dengan wajah imut korban

Ilustrasi

Gemariau.com - Hingga saat ini Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Budiansyah (26) pria asal Cibungbulang, Bogor, yang memperkosa dan membunuh bocah perempuan berusia 2,5 tahun berinisial LN.

Di hadapan petugas Budiansyah sempat mengaku, kalau dia memang menyukai korban karena memiliki wajah yang imut dan berkulit putih. Budiansyah yang sudah tak mampu menahan hasrat seksnya, kemudian membawa korban ke dalam kamar. Saat itu korban tengah menonton televisi bersama keponakan pelaku yang yang seusia dengan korban.

"Motifnya masih didalami. Tapi saat pemeriksaan kemarin, pelaku sempat mengaku kalau dia (pelaku) memang suka kepada korban. Alasannya karena korban memiliki kulit putih, wajahnya cantik," terang Kapolsek Cibungbulang, Kompol Roni Mardiatun, Rabu (11/5).

Roni mengatakan, belum bisa memastikan kondisi kejiwaan Budiansyah yang dengan keji memperkosa dan membunuh LN. Menurutnya, Budiansyah masih bisa berkomunikasi dengan baik saat dilakukan pemeriksaan.

"Hubungan pelaku dan korban ialah bertetangga. Pelaku masih lajang, dia sekolah hanya sampai kelas 1 SMP. Sehari-hari kadang dia bantu-bantu orangtuanya di pabrik batako," jelasnya.

0 Response to "Lagi, Balita dicabuli hanya karna tergoda dengan wajah imut korban"

Posting Komentar