-->
pasang

Pemprov Riau Lelang Proyek Rp1,3 Miliar, Tapi Kok Belum Tayang di LPSE?

Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau, Indra.
Gemariau.com, Pekanbaru - Triwulan kedua tahun 2016, masih ada Rp1,3 triliun pagu proyek di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang belum tayang di Layanan Pengadaan Sistem Elektronik (LPSE) Provinsi Riau.

Informasi ini disampaikan Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau, Indra kepada wartawan, Rabu (11/5/2016). Diterangkannya, Rencana Umum Pengadaan (RUP) dari keseluruhan pelelangan yakni sebesar Rp5,5 triliun, yang baru tayang saat ini baru Rp 4,5 triliun. Sisanya Rp1,3 triliun yang belum tampil.

"Secara keseluruhan sudah masuk. Tapi yang tayang belum semuanya. Tak tahu juga saya mengapa bisa seperti itu. Yang jelas itu di SKPD masing-masing lah," katanya.

Menurutnya, seharusnya sisa lelang proyek tersebut juga harus ditayangkan dalam LPSE. Tapi kondisinya ada beberapa kegiatan yang memang tidak ditayangkan."Harusnya data anggaran yang ditayangkan sesuai dengan pagu Rp5,5 triliun itu. Karena biar sama angkanya," ujarnya.

Saat ini, dari data yang sudah ditampilkan Pemprov Riau dalam LPSE, rekapitulasi proses lelang 2016 per tanggal 11 Mei 2016, sebanyak 182 paket yang sudah selesai, dari 348 paket seharusnya, dengan efisiensi 11 persen. (rnl)

0 Response to "Pemprov Riau Lelang Proyek Rp1,3 Miliar, Tapi Kok Belum Tayang di LPSE?"

Posting Komentar