-->
pasang

Masyarakat Pendemo Berjaga-jaga dan Menahan Kapal Ponton Pengangkut Kayu Akasia Hingga Tuntutan Mereka di Kabulkan


Gemariau.com - Pasca Demonstrasi yang dilakukan Masyarakat pemilik Lahan di Km.14 Jalan Langgam pada rabu 04/03/2015 terus berlanjut, dengan cara melakukan berjaga-jaga dan ronda malam secara bergilir setiap malamnya memantau jika ada Ponton PT. NPM melewati kanal atau sungai yang melintasi Jalan Langgam Km. 14 tersebut

Hal ini dilakukan masyarakat karena takut kecolongan lagi baik oleh Perusahaan atau pun oknum yang mengatas namakan pemilik lahan lainnya, karena sebagaimana yang pernah dikatakan oleh humas selaku perwakilan yang hadir pada rabu kemaren bahwa perusahaan sudah membayar uang fee akasia kepada pihak desa buluh nipis yang seharusnya juga membagikan kepada masyarakat yang demon pada rabu kemaren.

Dan salah seorang masyarakat pendemo mengatakan bahwa mereka akan berjaga-jaga dan melaksanakan ronda hingga tuntutan yang mereka harapkan terkabulkan dengan cepat sebagaimana batas waktu satu minggu yang telah disampaikan oleh Humas PT. NPM Tumiran selaku perwakilan dari perusahaan. (GRC/gan)

0 Response to "Masyarakat Pendemo Berjaga-jaga dan Menahan Kapal Ponton Pengangkut Kayu Akasia Hingga Tuntutan Mereka di Kabulkan"

Posting Komentar