-->
pasang

Karyawan PT. SSDP Desa Muda Setia Kec. BDR. Seikijang, Kab. Pelalawan, Mati Kesentrum Listrik saat Bekerja

Gambar Ilustrasi
Gemariau.com - Hari kamis lalu merupakan hari yang naas bagi Almarhum yang biasa dipanggil Nurdin yang saat itu adalah  karyawan PT. SSDP (PT. Sinar Siak Dian Permai) di Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Sei. Kijang Kabupaten Pelalawan Prop. Riau, dan pada saat itu almarhum mulai melaksanakan aktifitasnya pagi sekitar jam 09.00 WIB kamis, 05/03/2015, 

Almarhum  yang setiap harinya bekerja sebagai petugas bersih-bersih, hari itu sedang membersihkan atap atas perintah dari atasan, sebagaimana informasi yang kami dapat dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Setelah seluruh pekerjaan bersih-bersihnya selesai Almarhum berniat untuk turun dari atas dan setelah melewati kabel aliran listrik yang diduga telanjang , maka salah satu anggota tubuh korban diduga tersenggol oleh kabel listrik hingga korban kesentrum.
Foto Ilustrasi


disaat itu juga buru-buru temannya melaporkan kepada yang lain bahwa korban kesentrum agar diberikan pertolongan dan akhirnya berhasil diselamatkan dari sengatan listrik, dan saat dibawa ke puskesmas almarhum masih bernyawa.

Namun setelah beberapa waktu di Puskesmas, Nyawa dari Almarhum Nurdin tidak dapat diselamatkan lalu pihak Polsek Sekijang datang dan membawa korban kepekanbaru untuk diVisum di Rumah sakit Bhayangkara Polri, sampai saat berita ini di terbitkan hasil visum dari rumah sakit Bhayanghara Polri Pekanbaru belum diterima kata salah seorang satpam PT. SSDP yang tidak mau disebutkan namanya.

Saat Wartawan kami meliput berita di PT. SSDP Pihak Perusahaan yang saat yang ada adalah PGA (PersonelGeneral Adminitration) yang bernama Asma Harita beliau tidak mau ditemui karena tidak bisa memberikan Informasi dari kronologi Kejadian tersebut. begitu menurut Anggota satpam saat menemui beliau .

Dan salah seorang satpam mengatakan bahwa Humas saat ini sedang ikut mengantar Jenazah ke Siantar/Sumatera Utara tempat orang tua korban, jadi kami tidak bisa berkomentar banyak, bagaimana dengan keluarganya?, Almarhum saat ini belum mempunyai anak dan hanya meninggalkan seorang Istri, Katanya. 

Saat ditanya oleh wartawan kenapa harus di kebumikan disana?, karena disini (Desa Muda Setia ) tempat tinggal Istri dan Mertuanya dan mereka (orang tua korban) minta dibawa ke Sumatera Utara .

Pihak kepolisian juga belum dapat memberikan informasi karena hasil visum belum sampai kepada kami katanya, dan kami baru memanggil saksi-saksi untuk dimintai keterangan. (GRC/gan)





0 Response to "Karyawan PT. SSDP Desa Muda Setia Kec. BDR. Seikijang, Kab. Pelalawan, Mati Kesentrum Listrik saat Bekerja"

Posting Komentar