-->
pasang

Perjalanan Dakwah Habib Alwi bin Abdullah Alayadrus

Foto Sedang Jamuan Makan dengan Habib Alwi (Baju Hijau)


K.H. Maqsudi
Gemariau.com - Perjalanan Dakwah yang dilakukan Alwi bin Abdullah Alayadrus yang dilakukan beliau sejak 04/03/2015 di Propinsi Riau dan  K.H. Maqsudi Jam sari mengatakan, Bahwa Habib Alwi merupakan mubaligh keliling untuk Indonesia dari negeri yaman dan dia mengatakan Propinsi adalah persinggahan yang terakhir selama perjalanannya di Indonesia, begitun yang dikatakan K.H. Maqsudi Jam sari saat dikediamannya Pondok Pesantren Nurul Huda Al-Islamik selaku pendiri dari Yayasan Nurul Huda yang berdiri sejak tahun 1995 lalu.

Dan hari itu juga jumat siang  06/03/2015 selepas sholat Jumat Habib Aliwi bin Abdullah Alayadrus menjadi Tuan Kadi Warga setempat untuk menikahkan satu orang pasangan yang akan menjadi suami istri dari warga setempat di Mesjid Miftahul Hidayah Jalan Handayani KecamatanMarpoyan Dami dilingkungan yayasan tersebut.

Yang Asyik nya Habib Alwi pada saat Ibadah Sholat Jumat dimesjid tersebut beliau sempat menjadi Khotib di Mesjid Miftahul Hidayah dengan menggunakan Bahasa Arab dengan didampingi oleh seorang penterjemah kedalam bahasa Indonesia setelah selesai Sholat Jumat di Mesjid Tersebut.

Hari ini Sabtu 07/03/2015 Habib Alwi berangkat keselat panjang kata Habib Muhammad Taufiq Assegaf selaku Imam FPI-Riau (Forum Pembela Islam).


0 Response to "Perjalanan Dakwah Habib Alwi bin Abdullah Alayadrus"

Posting Komentar