-->
pasang

Duta Besar AS untuk Korsel, Mark Lipper diserang orang tak dikenal


Gemariau.comDuta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Korea Selatan (Korsel), Mark Lippert, mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Dia dilaporkan telah diserang seorang pria tak dikenal di Pusat Seni Kota Seoul. Akibat serangan tersebut, Dubes Lippert mengalami luka-luka di bagian muka.
Berdasarkan laporan Kepolisian Seoul, pada pagi hari waktu setempat, Dubes Lippert memang dijadwalkan untuk menghadiri pertemuan di Pusat Seni Kota Seoul, Korsel. 

Namun tiba-tiba seorang pria tak dikenal menyerang Dubes Lippert di bagian muka.

“Pria itu menggunakan silet untuk menyerang Dubes Lippert. Dia juga terdengar meneriakan ‘Tidak ada latihan untuk perang’. 

Saya pikir ini ada hubungannya dengan latihan militer Korsel dan AS yang sedang berlangsung,” ujar salah satu saksi mata di tempat kejadian, seperti dilansir Al Jazeera, Kamis (5/3/2015).

Dubes Lippert adalah mantan pejabat Pentagon yang bertugas sebagai penasihat kebijakan luar negeri untuk Presiden Obama ketika ia masih menjadi Senator Illinois.

Tepat setelah kejadian itu, salah seorang pejabat AS mengatakan bahwa Presiden Obama telah memanggil Dubes Lippert untuk kembali ke AS. Hingga berita ini ditayangkan, pihak Kepolisian Seoul belum bisa mengumumkan identitas pelaku penyerangan karena masih dalam proses pemeriksaan.

Dan semoga Pejabat kita yang terlalu arogan dan emosi meluap-luap dalam berbicara seperti Ahok, tidak mendapatkan perlakuan yang serupa. (*)


0 Response to "Duta Besar AS untuk Korsel, Mark Lipper diserang orang tak dikenal"

Posting Komentar