-->
pasang

LBH Amanat Bangsa Adakan Seminar Terhadap Kinerja 3 Tahun Kepemimpinan Firdaus MT

Gemariau.com - LBH Amanat Bangsa yang diketuai oleh Ir.Yusrizal Tanjung, SH, mengadakan seminar yang SEeminar Kritikan, Solusi Serta Pandangan Terhadap 3 Tahun Kepemimpinan H. Firdaus,ST,MT.  Seminar yang dimulai pukul 14.00 ( jam 2 siang ) bertempat di Hotel Pangeran. Jumat ( 31/1/2015 ).
Hadir pada acara tersebut adalah Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Asisten III Drs. Dastrayani Bibra, MSi, Advokat , utusan dari Kejaksaan Negeri Pekanbaru Yunita Ningsih,SH,MH, 25 orang wartawan dari berbagai media yang ada di Pekanbaru dan beberapa personil dari kepolisian juga hadir dari awal hingga akhir acara.
Dari pantauan wartawan sigapnews.com yang ikut juga meliput acara seminar kali ini berlangsung dengan suasana aman,alot dan berbagai kritikan membangun,dan solusi serta masukan masukan yang dilontarkan oleh berbagai wartawan yang memang diberi kesempatan untuk bertanya dan langsung ditanggapi oleh narasumber dari utusan Kejaksaan Negeri Pekanbaru Yunita Ningsih, SH,MH. dan juga dari Advokat.
Sambutan Asisten III Drs.Dastrayani Bibra, MSi yang dalam hal ini mewakili Walikota Pekanbaru  mengatakan, �saya sangat berterima kasih kepada LBH Amanat Bangsa yang mana dapat terlaksananya seminar yang memberikan masukan,kritikan yang membangun dan pandangan atas kepemimpinan 3 tahun H. Firdaus, ST,MT. Acara seminar seperti ini sangatlah berguna dan bermanfaat untuk kepemimpinan beliau, yang jelas boleh kita mengajukan saran,kritikan dan pandangan yang tentunya harus sesuai dengan aturan yang baik dan sesuai prosedur yang berlaku�, ujar Drs. Dastrayani Bibra, MSi.(GRC/gan)

0 Response to "LBH Amanat Bangsa Adakan Seminar Terhadap Kinerja 3 Tahun Kepemimpinan Firdaus MT"

Posting Komentar