-->
pasang

PROYEK PAMSIMAS Th. 2014 DESA KERINCI KIRI KEC. KERINCI KANAN KAB. SIAK TERBENGKALAI


Gemariau.com, - Pengadaan Air minum di Desa Kerinci Kiri Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak sangat diharapkan oleh Masyarakat setempat, namun sampai hari ini berita diturunkan harapan masyarakat untuk merasakan pembangunan tersebut masih isapan jempol belaka.

Pada tahun 2014 pemerintah sudah memprogramkan untuk tahun 2014 lalu untuk melaksanakan Proyek PAMSIMAS dari Pemerintah dari informasi masyarakat, diketahui kucuran dananya siampang siur ada yang menyebut dari APBN dan APBD, memang pekerjaannya sudah dilaksanakan tahun  lalu tetapi hasilnya sampai hari ini minggu  21-022015 masyarakat kerinci kiri masih menghayal bahwa air akan mengalir dari hasil pekerjaan Proyek PAMSIMAS tahun 2014 lalu.

Sudah beberapa kali kami dari wartawan ingin berjumpa dengan Kepala Desa Kerinci Kiri namun sampai sekarang tak kunjung jumpa, kami jadi bertanya-tanya seharusnya hasil dari proyek tersebut sudah dapat dirasakan oleh masyarakat namun tidak juga dapt terpenuhi harapan tersebut.

Dari hasil interogasi kami dengan masyarakat yang ketua Pelaksana Proyek tersebut bernama Riona yaitu Warga Desa Kerinci Kiri, namun sampai hari ini hilang entah kemana, disinyalir beliau melarikan diri ke kalimantan.

Informasi ini seharusnya kami dapatkan dari Kepala Desa Kerinci Kiri karena susah untuk berjumpa terpaksa kami bertanya kepada warga yang kami jumpai ditempat waduk PAMSIMAS tersebut.

Siapakah yang bertanggung jawab terhadap Proyek tersebut?, kami belum bisa menuturkan tetapi ketua pelaksana proyek tersebut dibentuk oleh Desa Krinci Kiri, paling tidak kepala Desa Andil dalam pelaksanaan Proyek dimaksud. (GRC/gan)

0 Response to "PROYEK PAMSIMAS Th. 2014 DESA KERINCI KIRI KEC. KERINCI KANAN KAB. SIAK TERBENGKALAI"

Posting Komentar