-->
pasang

Usaha kuliner di Rohil Sepi Pengunjung

GEMARIAU.COM,BAGANBATU – Pengusaha kuliner di Rokan Hilir, khususnya di Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil sepi pengunjung.

Hal itu terpantau oleh gemariau.com, Selasa ( 6/ 9 / 2016 ) di  kuliner samping Suzuya Baganbatu tampak sepi pengunjung dan kursi disediakan juga tampak kosong.

Hal ini tidak seperti biasanya sepi pengunjung datang menikmati semua jenis makanan disediakan pedagang kuliner samping Suzuya Baganbatu tersebut.  Pada hal,  pedagang ini buka dari pagi Pukul 10.00 WIB hingga malam Pukul 22.00 WIB.

Salah seorang pedagang kuliner di Bagan Batu,   H Zulfan melalui anggota enggan disebutkan namanya menyatakan. Sejak ia bekerja disini agak sepi tamu datang. Mukin saja faktor ekonomi di Baganbatu kurang bagus. Karena banyak tamu datang mengeluh soal  harga sawit dan karet di Baganbatu tak seimbang dengan kebutuhan pokok saat ini.

"Biasanya ramai  tamu  datang makan dan minum di hari-hari libur saja. Kalau hari seperti ini kurang.  Kalaupun ada satu dua tiga orang, " ungkapnya ke gemariau.com.

Salah seorang tamu yang  duduk dikursi pajangan diminta tangapannya menyebutkan. 

"Hari ini agak beda dari hari sebelumnya. Biasanya bang kalau kita duduk sambil menikmati teh botol atau kopi ramai pengunjung kemari. Tapi kok hari ini sepi bangat," ungkap pengunjung ini, Iwan Torus.

Ia mengatakan,  kalau dirinya lebih suka nongkrong di tempat usaha kuliner samping Suzuya ini.

"Saya lebih suka kemari. Selain tempatnya enak dan makanan dan minuman terjangkau harganya, tak perlu menguras uang di dompet, " katanya sambil bercanda.(Zul)

0 Response to "Usaha kuliner di Rohil Sepi Pengunjung"

Posting Komentar