-->
pasang

Polri janji beri perlakuan luar biasa 15 teroris Poso jika menyerah



Gemariau.com - Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Rudy Sufahriadi mengimbau agar 15 orang teroris Poso segera menyerahkan diri. Penanggung jawab Operasi Tinombala ini berjanji akan memberikan perlakuan luar biasa bagi mereka.

"Kami ingin mereka, 15 orang DPO yang tersisa, turun untuk menjalani proses hukum yang pasti akan mendapatkan hal luar biasa," kata Rudy di Deli Serdang, Sumut, Rabu (7/9).

Ketika didesak soal hal luar biasa yang akan didapat teroris yang menyerahkan diri, Rudy menegaskan, mereka tidak akan diperlakukan seperti yang dikhawatirkan.

"Proses hukum sesuai aturan yang ada, tetapi perlakuannya tidak seperti yang mereka takutkan. Enggak seperti itu kok penanganan terorisme. Kita juga manusia biasa. Bahkan saya pimpinan operasi bilang, kami merasa tidak bangga menembak teroris," ucapnya.

Jika para teroris itu tidak juga menyerahkan diri, Rudy menyatakan tetap akan dikejar. "Kalau tidak, pasukan kami kan tetap di sana. Akan kami kejar terus sampai dapat," tegasnya.

Rudi datang ke Deli Serdang untuk menghadiri peletakan batu pertama masjid Pesantren Darusy Syifaa di di Dusun 4 Desa Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru. Dia datang mewakili Kapolri Jenderal Tito Karnavian.(al/merdeka)

0 Response to "Polri janji beri perlakuan luar biasa 15 teroris Poso jika menyerah"

Posting Komentar