-->
pasang

Enrique: Pertahanan Barcelona Rapuh



Gemariau.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengungkapkan akan membenahi sektor pertahanan timnya yang cukup rapuh. Ini menyusul kekalahan 1-2 dari Deportivo Alaves dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu 10 September 2016.
Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Barcelona harus kebobolan lewat gol dari Deyverson dan Ibai Gomez. Sedangkan satu gol dari El Barca dicetak oleh Jeremy Mathieu.
Hasil tersebut cukup mengejutkan, terlebih Alaves merupakan tim promosi. Lionel Messi dan kawan-kawan sendiri cukup unggul dalam catatan statistik pertandingan, dengan melepaskan 16 tembakan, dan lima di antaranya menjadi peluang.
"Akurasi kami buruk. Kami juga menjadi korban dari sistem lima pemain belakang dan tidak menyangka mereka akan bermain dengan cara seperti itu," kata Enrique, seperti dilansir oleh Tribal-Football.
"Di belakang, kami juga rapuh. Dengan tiga tembakan, mereka mampu mencetak tiga gol. Hal ini mengingatkan betapa sulitnya meraih kemenangan," sambungnya.
Pertahanan rapuh Barcelona sebenarnya jarang terlihat pada musim 2016-2017. Termasuk laga ini, hanya dua kali pasukan Enrique gagal mencatat clean sheet.
Kekalahan ini membuat sang juara bertahan ini turun ke posisi empat pada klasemen sementara La Liga dengan raihan enam poin. Barcelona kalah tiga poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen.(Al/viva)

0 Response to "Enrique: Pertahanan Barcelona Rapuh"

Posting Komentar