-->
pasang

Debut Joe Hart di Torino Diwarnai Blunder, Ini Kata Pelatih



Gemariau.com - Debut Joe Hart bersama Torino berjalan tidak mulus, bahkan kiper asal Inggris tersebut melakukan blunder dan gagal membawa timnya menang. Namun, pelatih Sinisa Mihajlovic memberikan pembelaan pada Hart.
Dalam lanjutan Serie A yang berlangsung di Bergamo, Torino harus menelan kekalahan 1-2 dari Atalanta. Salah satu gol dari Atalanta tercipta karena kesalahan Hart dalam menghalau sepakan pojok.
Kiper yang dilepas Manchester City pada musim panas ini pun, gagal memberikan kemenangan untuk Torino. Mihajlovic menilai kiper timnas Inggris tersebut sudah melakukan penyelamatan yang cukup bagus.
"Hart melakukan penyelamatan bagus pada sepak pojok, tapi seharusnya ia bisa melakukannya lebih baik lagi," kata Mihajlovic, dilansir Football-Italia.
Mantan pelatih AC Milan ini enggan menyalahkan salah satu pemain saja atas kekalahan pasukannya ini. Mihajlovic melihat para pemain Torino tidak memberikan reaksi di atas lapangan.
"Dengan para pemain yang sudah beraksi, saya tak marah hanya karena kesalahan, tapi yang membuat saya marah adalah ketika mereka tak melakukan apa yang sudah kita persiapkan,” ujarnya.
"Memang ada kesalahan-kesalahan individu, dan tentu saja apabila semakin jarang Anda melakukannya maka kesempatan untuk menang lebih besar," sambung pelatih asal Kroasia ini.(al/viva)

0 Response to " Debut Joe Hart di Torino Diwarnai Blunder, Ini Kata Pelatih"

Posting Komentar