-->
pasang

Wabub Pelalawan Minta SKPD Pelalawan Siapkan Semua Data yang Dibutuhkan Inspektorat Riau


Gemariau.com, Pelalawan - Wakil Bupati Pelalawan, Drs H Zardewan MM didampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Pelalawan Drs Edi Suryandi menyambut kedatangan Inspektorat Provinsi Riau yang melakukan evaluasi kinerja ASN di lingkungan Pemkab Pelalawan dan menggelar pertemuan di aula Inspektorat, Rabu (11/5/2016) pagi.

Dalam Pertemuan tersebut, Wabup Zardewan menyampaikan agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Pelalawan mempersiapkan semua data yang dibutuhkan oleh Inspektorat Riau.

"Kita minta seluruh SKPD agar memberikan data yang dibutuhkan sesegera mungkin guna evaluasi kinerja ASN di bawah pimpinan Bupati dan Wakil Bupati akhir jabatan periode 2011-2016," ungkap Wabup.

Wabup juga menyempatkan diri menyampaikan 7 program strategis sebagai lanjutan kepemimpinan Bupati dan Wabup Pelalawan periode 2016-2021.

"Kita Pemkab Pelalawan berkomitmen untuk Pelalawan yang lebih maju lagi sesuai visi Menuju Pelalawan Emas," ungkapnya.

Dalam pemeriksaan ini terdiri dari 16 orang anggota Inspektorat Provinsi Riau yang bertugas di Kabupaten Pelalawan. Pelaksanaan kegiatan ini akan memakan waktu selama 14 hari yang dimulai hari ini. Pemeriksaan dibagi menjadi 3 kelompok. Data yang diperiksa  antara lain pengolahan aset daerah, pengelolaan keuangan daerah, serta pengelolaan kebijakan daerah sumber daya manusia dan sumber daya alam.

Dalam pertemuan ini juga dihadiri Staf Ahli, Assisten IV, Kepala Dinas, Kepala Badan, dan SKPD yang bersangkutan di lingkungan Setdakab Pelalawan. (spr)

0 Response to "Wabub Pelalawan Minta SKPD Pelalawan Siapkan Semua Data yang Dibutuhkan Inspektorat Riau"

Posting Komentar