-->
pasang

Rencana Mourinho Jadi Pelatih Timnas Bikin 'Heboh' Media Luar Negeri

Erick Thohir berpose bersama Mourinho dan Ronaldo.
Gemariau.com - Nama Indonesia tengah ramai diperbincangkan oleh media-media luar negeri dalam dua hari terakhir. Penyebabnya adalah rencana Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mendatangkan pelatih sekaliber Jose Mourinho untuk menangani tim nasional.

Tidak tanggung-tanggung, kabarnya rencana Menpora tersebut telah dibahas dengan Presiden Joko Widodo dalam pertemuan khusus. Selain Menpora dan presiden, hadir juga Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) sekaligus Presiden Inter Milan, Erick Thohir.

Dalam pertemuan itu mencuat soal rencana yang tidak biasa terkait masa depan timnas. Salah satu langkah yang diprediksi bisa memperbaiki kondisi timnas adalah mendatangkan pelatih berkualitas level dunia, Mourinho merupakan salah satunya. Nama Manajer Chelsea, Guus Hiddink, juga masuk dalam daftar kandidat pelatih timnas.

Meski begitu pertemuan tersebut belum mencapai hasil final siapa yang bakal melatih timnas di masa depan. Tapi, rencana yang tidak biasa tersebut ternyata telah menjadi perhatian media-media di luar negeri. Tidak sedikit media-media top dunia merilis berita soal rencana itu.

Ada beberapa media besar di Inggris yang menyoroti rencana tersebut seperti Sky Sports, Daily Mail, Mirror, Metro, dan beberapa media lokal Inggris. Media Spanyol seperti AS, Marca, Mundo Deportivo dan Sport, juga tidak ketinggalan ikut meramaikan rencana itu.


Salah satu yang jadi perhatian utama mereka adalah rencana tersebut terbilang mustahil bisa tercapai. Hal itu mengingat Mourinho lebih berminat melatih klub top Eropa serta kondisi Indonesia yang saat ini tengah dihukum oleh FIFA.

0 Response to "Rencana Mourinho Jadi Pelatih Timnas Bikin 'Heboh' Media Luar Negeri"

Posting Komentar