-->
pasang

Jokowi Lepas Tim Thomas dan Uber Indonesia

Presiden beserta Tim Thomas dan Uber.
Gemariau.com - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, melepas secara resmi melepas tim Thomas dan Uber ke Piala Thomas dan Uber, Selasa (10/5). Hadir mendampingi Jokowi dalam pelepasan tersebut, Menpora, Imam Nahrawi dan Kepala Staf Presiden, Teten Masduki.

Dalam pelepasan tersebut, ada harapan besar yang diutarakan oleh Jokowi.

Harapan diutarakan menyusul prestasi bulutangkis Indonesia. Menurut Jokowi, Indonesia terakhir menjuarai Piala Thomas pada tahun 2002 dan Piala Uber pada tahun 1996. 

Ia pun mendorong para wakil Indonesia untuk habis-habisan di turnamen yang akan diselenggarakan di Kunshan, Tiongkok, 15-22 Mei 2016 itu.

"Saya yakin para pemain akan bisa mengembalikan kejayaan Indonesia di arena olah raga bulu tangkis dunia.  Saya kira kita semuanya sangat berharap seluruh pemain nanti bisa betul-betul habis-habisan dalam bertanding, sehingga kita bisa membawa kembali Piala Thomas dan Uber ke Indonesia," terang Jokowi di laman Setkab.

Jokowi juga berpesan agar tim menjaga kekompakan. "Feeling saya, feeling saya, kok kita menang. Sekali lagi selamat jalan dan keyakinan yang saya sampaikan tadi betul-betul bisa."

0 Response to "Jokowi Lepas Tim Thomas dan Uber Indonesia"

Posting Komentar