-->
pasang

Ciptakan Kebersamaan, Sekwan Riau Gelar Ramah Tamah Bersama Jurnalis

 Sekwan Riau Gelar Ramah Tamah Bersama Jurnalis.
Gemariau.com, Pekanbaru - Upaya meningkatkan ikatan silahturahmi, dengan tujuan dapat membangun kebersamaan, didalam segala hal pelaksanaanya pembangunan. Ini disikap oleh Sekwan Riau dengan gelar coffe morning bersama para jurnalis.

"Keberadaan dari para jurnalis, di Sekretariat Dewan (Setwan) Riau ini bukan menjadi 'momok'. Tetapi itu, merupakan mitra membangun kerjasama dalam hal pemberitaan di Setwan Riau. Namun, mestinya didalam pemberitaan dilakukan itu secara balance," ujar Kaharuddin.

Demikian itu ungkapan Sekretaris Dewan (Sekwan) Riau, bertempat di Gedung IKKD, Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (12/5). Ungkap dia, ditaja ini memang untuk yang pertama kali sejak dirinya ditunjuk menjabat Sekwan Riau. Makanya agenda ini, menjalin silahturahmi.

"Ini, dalam memupuk silaturahmi. Saya melihat, sejak menjabat dua belum temukan hal-hal itu berbau negatif, mudah-mudahan ini tetap berjalan kedepanya dengan baik," ujar Kaharuddin. Dikatakan, pada pemberitaan dilakukan jurnalis itu tidak ada interpensi pemberitaan.

Coffe morning ditaja, juga dihadiri jurnalis yang mengepos di DPRD Riau. Sejumlah unek-unek malah dipaparkan. Baik itu, halnya pada pemberitaan serta juga advetorial dilingkungan Setwan Riau khusus di Bidang Humas. "Saat ini, belum ada advetorial," ujar Hendr Domo.

Jurnalis yang selalu mengepos di DPRD Riau ini juga memaparkan, hendaknya dalam pemberiannya advetorial pada media, harusnya menjadi perhatian Humas Setwan Riau. Sebab katanya, ada banyak nama media terdaftar, tetapi yang terlihat, tidak sebanyak terdaftar.

"Anehnya itu, media yang jarang hadir atau tidak pernah ada sama sekali. Malahan lebih banyak juga dapat advetorial. Ini, yang diminta untuk ditinjau ulang. Dan ini harus diperhatikan. Misalnya, kami yang ngepos disini dapat dua, tapi bagi jarang hadir diberi satu," ujarnya. (rnl)

0 Response to "Ciptakan Kebersamaan, Sekwan Riau Gelar Ramah Tamah Bersama Jurnalis"

Posting Komentar