-->
pasang

Aneh, Casillas Bukan Jagokan Real Madrid Kampiun La Liga dan Liga Champions Musim Ini


Gemariau.com - Meski hampir separuh usianya dihabiskan di Santiago Bernabeu, bukan berarti Iker Casillas lantas memfavoritkan bekas klubnya Real Madrid sebagai kampiun di dua ajang bergengsi itu. Malah untuk trofi La Liga, Casillas condong menjagokan Barcelona.

Cukup beralasan jika Casillas memilih Barcelona. Pasalnya lawan yang akan dihadapi pasukan Luis Enrique dalam terakhir nanti, yaitu Granada, memiliki kekuatan yang jauh di bawah Barca. Sementara Barca sendiri sudah kembali pada performa terbaiknya usai tersingkir dari ajang Liga Champions.

Jika Barca nanti menang melawan Granada, Minggu (15/5) dini hari WIB, maka mereka berhak atas trofi La Liga, sekalipun pada pertandingan lainnya, Madrid meraih kemenangan di kandang Deportivo La Coruna.

“La Liga ada di tangan Barcelona. Karena semua tergantung mereka sekarang, walau Madrid sudah tampil amat bagus dan mencatat comeback yang luar biasa,” ungkap Casillas seperti dikutip AS.

Bagaimana dengan trofi Liga Champions? Seperti diketahui Madrid akan melawan tetangganya, Atletico Madrid, pada partai final yang berlangsung di Milan pada 29 Mei 2016 mendatang. Casillas condong lebih memilih Los Galaticos sebagai kampiunnya.

“Final Liga Champions? Saya tidak akan menjagokan tim manapun, tapi tentu saja saya berharap Madrid yang bakal keluar sebagai pemenangnya,” kata kiper Porto berusia 34 tahun ini.

0 Response to "Aneh, Casillas Bukan Jagokan Real Madrid Kampiun La Liga dan Liga Champions Musim Ini"

Posting Komentar