-->
pasang

Pelantikan Pejabat III dan IV, Sekda Pekanbaru Marah Ada Pejabat tak Serius

Pelantikan pejabat eselon III dan IV Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.
Gemariau.com, Pekanbaru - Pelantikan pejabat eselon III dan IV Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru hari ini, Kamis (12/5/2016) di Aula Kantor Bappeda sempat menyulut amarah Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer selaku pelantik.

Pasalnya, saat pembacaan sumpah jabatan diketahui Noer ada pejabat yang tidak serius bahkan tidak mengucap sumpah tersebut.

Usai satu kali pembacaan sumpah jabatan, Noer menegaskan agar pejabat serius dan mengikuti pembacaan sumpah dengan benar. Karena mengetahui ada pejabat yang tidak serius tersebut, pengucapan sumpah harus diulang kembali.

"Mohon pejabat mengikuti pengucapan sumpah jabatan ini dengan benar. Saya melihat ada yang tidak mengucap sumpah, jadi kita ulangi sekali," ujar Noer dengan nada tegas dan kesal.

Berdasarkan pantauan Gemariau.com, dari awal pengucapan hingga akhir pengucapan sumpah jabatan tersebut memang terlihat ada satu pejabat yang tidak serius mengikuti Sekda dalam pengambilan sumpah jabatan. Pejabat perempuan yang berada pada baris ke tiga yang mengenakan kerudung putih tersebut hanya menunduk tanpa mengucapkan sumpah jabatan yang semestinya.

Pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Pekanbaru yang dilantik hari ini berjumlah 47 orang. Namun hanya dihadiri oleh 45 orang pejabat saja karena terdapat dua pejabat yang berhalangan hadir yakni Sekretaris Camat Senapelan dan Sekretaris Camat Pekanbaru Kota. (rnl)

0 Response to "Pelantikan Pejabat III dan IV, Sekda Pekanbaru Marah Ada Pejabat tak Serius"

Posting Komentar