-->
pasang

RESES Anggota DPRD Kota Pekanbaru di Kelurahan Tuah Karya


Gemariau.com, Pekanbaru - Reses Anggota DPRD Kota Pekanbaru dalam minggu-minggu sedang dilaksanakan diberbagai tempat disudut kota pekanbaru, termasuk salah satu dari Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional) YURNI, dimana pada saat pencalonan menjadi calon Anggota DPRD Tahun 2014 kemaren, beliau banyak meraup suara dari daerah pemilihannya Dapil V yaitu salah satunya Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan.

Kedatangan salah satu Anggota DPRD Kota Pekanbaru YURNI, memang sebelumnya sudah dekat dengan masyarkat setempat, apalagi beliau sebelum menjabat menjadi Anggota Legislatif Kota Pekanbaru, beliau sudah menjabat RW di Kelurahan tempat tinggalnya, sudah barang tentu sangat dikenal oleh Masyarakat tempatan.

YURNI atau sering dipanggil ELOK oleh warganya tiba di tempat acara jam 16.32 WIB dimana akan dilangsungkannya reses, dan sebelum kedatangannya warga yang pernah menjadi tim sukses sewaktu pencalonan pada April 2014 lalu, sudah  menyiapkan segala keperluan untuk reses guna menunggu kedatangan jagoan mereka.

Kedatangan YURNI / ELOK juga dihadiri Oleh SEKWAN, KANIT BIMAS Polsek Tampan, LURAH, ALIM ULAMA RT/RW dan Para Pemuda setempat.


Dalam sambutannya YURNI-ELOK mengucakan Terima kasih atas sambutan masyarakat Tuah Karya dan juga mengucapkan terimakasih karena telah mempercayai beliau untuk mewakili masyarakat Tuah karya untuk menjadi Anggota Legislatif sebagai perwakilan masyarakat di DPRD Kota Pekanbaru.

Sambutan lain juga disampaikan oleh Kapolsek, Lurah yang diawali dengan RT/RW sebagai pembawa acara saat dimulainya Acara Reses di kelurahan Tuah Karya. (GRC/gan/sy)

0 Response to "RESES Anggota DPRD Kota Pekanbaru di Kelurahan Tuah Karya"

Posting Komentar