-->
pasang

JOKOWI USULKAN NAMA CALON KAPOLRI BARU

Gemariau.com, Presiden Joko widodo hari ini kamis 18-02-2015 mengambil sikap dengan Mengusulkan dan mengumumkan Calon KAPOLRI baru,yaitu KOMJEM BADRODIN HAITI. Hari ini juga Presiden Joko widodo mengirimkan surat ke DPR-RI terkait pengusulan calon KAPOLRI Baru.

Namun beberapa kalangan pendukung dan simpatisan dari Komjen Budi Gunawan yang selama ini berjuang demi pembatalan kasus beliau sebagai tersangka oleh KPK, sangat kecewa terhadap langkah yang diambil oleh presiden republik indonesia hari ini.

Begitu juga dengan Trimedya Panjaitan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kecewa karena Jokowi tidak melantik Budi Gunawan sebagai KAPOLRI, lain halnya dengan wakil presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla yang berpendapat bahwa "Pengangkatan KOMJEN Badrodin Haiti sebagai calon tunggal adalah demi ketenangan bangsa", katanya.

Pasca diterimanya surat dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, DPR-RI Sedang Sibuk mengadakan Reses, dan untuk menindak lanjuti pegusulan calon kapolri baru Komjen Badrodin Haiti ini, DPR-RI akan menggelar akhir bulan maret. (GRC/gan)




0 Response to "JOKOWI USULKAN NAMA CALON KAPOLRI BARU"

Posting Komentar