-->
pasang

HUT Asuransi Jiwa Bersama (AJB) BUMIPUTERA 1912 mengadakan Miladnya Yang ke 103



Kepala Wilayah AJB Bumi Putera Sumbag teng II Memberikan Penghargaan Kepada Staff Yang Berprestasi 

Gemariau.com, Pekanbaru, - Dalam rangka HUT Asuransi Jiwa Bersama (AJB) BUMIPUTERA 1912 mengadakan Miladnya Yang ke 103 Tahun dengan membuat tema BANGKITLAH BUMIPUTERAKU.

Walikota Pekanbaru Dalam hal ini diwakili Oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) H.M.Syukri Harto,menghadiri acara milad tersebut Di Kantor Wilayah Sumbagteng II AJB BUMIPUTERA,Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru.

Dalam acara tersebut juga dihadiri PLT.Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan,Dirut AJB BUMIPUTERA,Kepala BPA BUMIPUTERA Drh.Chaidir (Mantan Ketua DPRD Propinsi Riau),beberapa Anggota DPRD Propinsi Riau,Kasatpol PP Kota Pekanbaru.

Kepala Wilayah Sumbagteng II AJB BUMIPUTERA 1912,menyampaikan dalam Pidatonya,Bahwa Perusahaan AJB BUMIPUTERA 1912,dalam rangkaian Milad Ke 103 Tahun ini akan Memberikan Polis Asuransi kepada 103 orang Anggota Satpol PP dan 103 orang Pasukan Kuning Kota Pekanbaru,dan ini menunjukkkan  sebagai bentuk wujud suatu Perhatian AJB BUMIPUTERA 1912 Kepada Masyarakat Luas Kota Pekanbaru.

Dalam Perayaan HUT Tersebut AJB BUMIPUTERA juga memberikan Penghargaan kepada karyawan agen Asuransi terbaiknya untuk 12 Kantor cabang AJB BUMIPUTERA yang berada di Kabupaten/Kota se Propinsi Riau.

Kepala Wilayah Sumbagteng II juga menyampaikan, AJB BUMIPUTERA Di Tahun ini telah berusia 103 Tahun,dan telah memiliki Agen Sebanyak 30 ribu orang dan 500 Kantor Cabang Perusahaan,Perusahaan Asuransi yang telah tua ini juga Pernah Menyabet Penghargaaan TOP BRAND.Untuk target sendiri diTahun ini mengalami Peningkatan yakni sebesar 216 Milyar untuk Riau dan Kepri.

Dalam Milad ini juga ditandai dengan acara  Potong Tumpeng Oleh Dirut AJB BUMIPUTERA 1912 yang didampingi Oleh Sekdako pekanbaru.(GRC/gan/asa)

0 Response to "HUT Asuransi Jiwa Bersama (AJB) BUMIPUTERA 1912 mengadakan Miladnya Yang ke 103 "

Posting Komentar