-->
pasang

Tanpa PDIP Koalisi Kekeluargaan Tetap Kompak


M. Taufik - net



M. Taufik/Net
Gemariau.com - Koalisi Kekeluargaan minus PDIP tetap kompak dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta 2017. Koalisi Kekeluargaan terdiri dari  Partai Gerindra, PKB, Partai Demokrat, PKS, PPP dan PAN. Sebelumnya, PDIP ikut koalisi ini.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik mengatakan agenda terdekat Koalisi Kekeluargaan adalah mencari pendamping Sandiaga Uno. Salah satunya dengan menggelar fit and proper test para cawagub yang direkomendasikan sejumlah parpol.

"Koalisi Kekeluargaan minus PDIP sejauh ini masih kompak dan terus saling berkomunikasi untuk memperoleh pasangan terbaik yang akan dimajukan dalam pilgub," kata Taufik,  Sabtu (10/9).

Taufik mengungkapkan, Koalisi Kekeluargaan sampai hari ini tetap komitmen dan akan terus memegang teguh pada kesepakatan awal, yaitu memperbaiki kepemimpinan di DKI yang lebih arif, bijaksana dan beradab.

"Seluruh cawagub yang ikut fit and proper test punya peluang yang sama. Intinya pemimpin yang didukung harus mempunyai kriteria arif, bijaksana, beradab, santun, beretika, bersih dan cerdas," tukas Taufik, seperti dilansir dari RMOL Jakarta. [rmol/gr]

0 Response to "Tanpa PDIP Koalisi Kekeluargaan Tetap Kompak"

Posting Komentar