-->
pasang

Polisi bakal minta keterangan C yang ngaku diperkosa Aa Gatot



Gemariau.com - Gatot Brajamusti alias Aa Gatot ternyata memunculkan kasus lain. Aa Gatot kini dilaporkan seorang wanita berinisial C dengan tuduhan pemerkosaan.

C yang didampingi oleh kuasa hukum, mengaku telah diperkosa oleh Aa Gatot, ketika dia masih berusia 16 tahun. Pemerkosaan tersebut terjadi pada medio tahun 2007 hingga 2011.

Menanggapi laporan tersebut, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan polisi bakal interogasi C sekaligus pembuatan (BAP). Sebab laporan tersebut masih satu pihak dan perlu dilakukan pendalaman.

"Hari ini dilakukan interogasi awal oleh penyidik tentunya nanti akan dilakukan BAP," ucap Awi di kantornya, Jumat (9/9).

Pemeriksaan yang dilakukan yakni meihat KTP, akta kelahiran untuk memastikan usia korban saat kejadian. "Kalau benar-benar yang bersangkutan di bawah umur nanti tersangka bisa dikenakan dengan UU Perlindungan Anak," kata Awi.

Seperti diketahui, kasus narkoba dan kepemilikan senpi yang membelit mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti alias Aa Gatot ternyata memunculkan kasus lain. Aa Gatot kini dilaporkan seorang wanita berinisial C dengan tuduhan pemerkosaan.

C yang didampingi oleh kuasa hukum, mengaku telah diperkosa oleh Aa Gatot, ketika dia masih berusia 16 tahun. Pemerkosaan tersebut terjadi pada medio tahun 2007 hingga 2011.

"Kejadian itu pertama kali klien saya ini masih berumur 16 tahun 10 bulan, saat itu tahun 2007 sampai tahun 2011," kata pengacara C, Sudharmono Saputra, Kamis (8/9).

Kata Sudharmono, akibat dari pemerkosaan tersebut C telah memiliki anak dari Aa Gatot. Namun Aa Gatot tidak mau mengakui kalau itu adalah darah dagingnya.

"Akhirnya klien saya hamil, dan punya anak, anaknya ini tidak pernah diakui oleh Gatot. Tapi Gatot pernah ngomong ke beberapa saksi kalau itu (anak C) adalah anaknya," ujarnya.(al/viva)

0 Response to "Polisi bakal minta keterangan C yang ngaku diperkosa Aa Gatot"

Posting Komentar