-->
pasang

Pemain Chelsea Ungkap Perbedaan Kualitas Conte dan Mourinho



Gemariau.com - Kedatangan Antonio Conte sebagai manajer anyar Chelsea dirasakan sudah mulai membawa perubahan bagi skuad London Biru. Sejumlah pemain pun kini telah merasakan dampak sentuhan kepemimpinan eks pelatih Juventus itu.
Usai mengalami masa pasang surut selama dikomandoi Jose Mourinho, armada Stamford Bridge kini mulai berani bicara terkait perbedaan yang dialami dari dua era manajer tersebut.
Dan salah satunya diungkapkan oleh playmaker asal Brasil, Oscar. Bagi Oscar, perubahan yang dibuat Conte bahkan tak hanya formasi dan pola bermain, tapi juga bagaimana timnya kini lebih berenergi dan punya semangat yang kuat.  
"Pelatih telah mengubah formasi, kami sedang memainkan sistem yang berbeda dengan musim lalu. Metode pelatihannya berbeda dengan apa yang kami lakoni musim lalu, dan dia mengubah banyak mentalitas tim dan pemain," kata Oscar, dikutip London Evening Standard.
"Saya pikir kami telah membaik sejak dia (Conte) hadir di sini. Anda dapat melihat bahwa musim lalu kami kurang mumpuni soal ketahanan mental. Kami memiliki semangat dalam beberapa lama, tapi kami tidak konsisten," tegasnya.
Di tangan Conte, The Blues memulai Premier League musim ini dengan torehan yang cukup impresif. Chelsea masih berada di posisi 2 klasemen sementara, hasil dari 3 kali kemenangan.(al/viva)

0 Response to "Pemain Chelsea Ungkap Perbedaan Kualitas Conte dan Mourinho"

Posting Komentar