-->
pasang

KASAT BINMAS POLRES BENGKALIS GELAR SOSIALISASI VAKSIN

Gbr.Sosialisasi Vaksin di Gedung Bathin
Betuah Mandau. ( paj )
GemaRiau.com, Duri - Polres Bengkalis Gelar Penyuluhan dan Sosialisasi Antisipasi fasilitas Kesehatan yang terindikasi adanya penggunaan atau menerima Vaksin palsu.
Kegiatan yang di Taja di Gedung Bathin Betuah Kecamatan Mandau, ( Selasa, 07/09 ), sebagai nara sumber AKP Anindhita rizal SH, SIK, dan Dr. Rika Rahmadewi, yang dihadiri Personil Binmas Polres, Aparatur Desa dan Tokoh Masyarakat.
Penyuluhan dan Sosialisasi bertujuan agar Masyarakat tidak resah lagi tentang peredaran Vaksin palsu.
Kasat Binmas AKP Anindhita Rizal SH, SIK mengatakan, dengan diadakannya Sosialisasi ini berharap kedepannya masyarakat, khususnya di Kecamatan Mandau agar mengetahui dan dapat membedakan vaksin yang palsu dan yang resmi. " jelas Kasat Binmas.
Dilanjutkan Kasat, agar Masyarakat segera melakukan penyutikan vaksin bagi anak anak, berguna menambah kekebalan tubuh untuk anak," Harap AKP Anindhita.
Sementara Dr. Rika Rahmadewi dokter umum di UPTD dari Puskesmas Duri, menyampaikan, fungsi vaksin adalah memberikan peningkatan kekebalan tubuh.
Masyarakat juga dihimbau agar lebih teliti dalam  peredaran vaksin palsu yang berasal dari distributor maupun dari Klinik kesehatan lainnya,
"pada usia anak mesti diberi suntikan Vaksin, hala ini untuk membangun kekebalan anak," pintanya. ( rat )

0 Response to "KASAT BINMAS POLRES BENGKALIS GELAR SOSIALISASI VAKSIN"

Posting Komentar