-->
pasang

JOKO SECARA RESMI KEMBALI KE MANDAU

Gbr Camat Joko Edy Imhar bersama Istri saat sertijab.

Gemariau.com - Sertijab antara Camat Plt. Sapon SH dan Joko Edy Imhar yang baru dilantik sebagai Camat  Mandau .Acara yang berlangsung di Gedung Betuah Kecamatan Mandau,( Rabu Malam, 07/09 ) berlangsung Hikmad dan haru.

Sapon SH setelah setahun bertugas di Mandau akan menempati pos yang baru sebagai Camat Kota Bengkalis.
Sedangkan Joko Edy Imhar yang pernah bertugas sebagai Camat Mandau, kembali meminpin Kota Minyak ini.

Camat Joko Edy Imhar sebelumnya bertugas di Kecamatan Kandis dan Camat Sungai Apit Kabupaten Siak.

Turut hadir menyaksikan sertijab Upik Kecamatan, Anggota DPRD Dapil Mandau, Ibu ibu dari Kelompok PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Masyarakat yang ikut menyaksikan sertijab malam ini.

Acara Sertijab Camat Mandau dilanjutkan, Usai Pembacaan doa yang dibawakan oleh Ustad H. Azhar.MA.

Diawali  Kata Sambutan dari Sekcam Mandau yang baru Toharuddin, SH, Msi, mewakili Masyarakat Mandau menyampaikan rasa terimakasih atas pengabdian Camat Plt Sapon selama bertugas di wilayah ini.

"selamat bertugas di tempat yang baru, dan mendukung Camat pengganti, mari beri dukungan pada Camat yang baru," harap Toharuddin yang baru dilantik menduduki Sekcam Mandau.

Sedangkan Perwakilan dari Tokoh Masyarakat, Drs. Jon Helmi,  MP, menyampaikan, selamat bertugas kepada Bapak Sapon, selamat bertugas di pos yang baru dan selamat datang kembali pada Camat Joko Edy Imhar, S.Sos MSi,

" Taniah bagi jajaran pemerintahan yang baru dilantik, di posisi yang baru dan jadikan jabatan sebuah amanah dalam membangun bangsa khususnya Kecamatan Mandau," tutur John Helmi.

Dan Sambutan dari Sapon , Camat Bengkalis yang baru dilantik, mengatakan, selama lebih kurang 10 bulan sebagai Plt Camat , sangat memahami dan hubungan yang cukup dekat dengan Masyarakat maupun seluruh elemen, 

" tetap menjalin komunikasi dan menjaga hubungan yang selama ini terjalin dengan sangat dekat, hanya tempat bertugas yang berpindah," ucap Sapon.

Ditambahkannya, selama bertugas telah 2 kali menjabat di posisi Sekcam , selanjutnya ditetapkan sebagai Plt Camat Mandau,  menduduki Camat Bengkalis.

" Alhamdulillah beberapa hari yang lalu melepas 2 jabatan ( Sekcam dan Plt Camat ) dan dilantik menjadi Camat Bengkalis , dan terimakasih kepada Staf , Ibu - ibu PKK dan seluruh Masyarakat Mandau yang telah mendukung saya selama bertugas ditempat ini, " tandas Camat Bengkalis ini. ( edi )

0 Response to "JOKO SECARA RESMI KEMBALI KE MANDAU"

Posting Komentar