-->
pasang

Diperkosa Gatot sampai punya anak, C utang sana sini saat melahirkan



Gemariau.com - Pengacara C, korban pemerkosaan Gatot Brajamusti, Sudharmono mengatakan memiliki sejumlah barang bukti yang akan diserahkan kepada pihak kepolisian. Bukti berupa foto anak Aa Gatot dari C dan beberapa berkas administrasi terkait usia kliennya.

"Kita udah serahkan beberapa barang bukti, foto anaknya, nantikan polisi bakal tes DNA, hasil visum juga sudah, kita juga bawa persyaratan administrasi soal umur C, kita udah lengkapin semua," kata Sudharmono saat dihubungi, Jumat (9/9).

Foto yang dimaksud adalah foto Gatot dan anak yang dikandung C. Namun C tak pernah dinikahi Gatot. C dihamili Gatot dalan pengaruh narkoba. 

"Foto bareng ada sama Gatot, karena C ini kan enggak pernah dinikahi, atau pun nikah sirih itu enggak pernah. Enggak ada nikah-nikahan, tapi dia dihamili karena pengaruh narkoba," ujarnya.

Foto itu diambil ketika Gatot menjenguk anak dari C. "Nengokin pernah. Ada foto antara Gatot dan anaknya. Kita akan jadiin barang bukti," ucapnya.

"Secara kasat mata ada kemiripan memang. Anaknya laki-laki masih umur empat tahun," tambahnya.

Tak hanya itu, dari pengakuan C, Gatot tak pernah memberika uang seperser pun kepada C untuk anaknya. Bahkan untuk biaya melahirkan pun C terpaksa berutang.

"Enggak ada (pemberian uang), itu bisa dibuktikan nanti dari saksi keluarganya ya. Dia sampai ngutang-ngutang melahirkan dan menghidupkan anaknya," ungkapnya.

Saat ini pihaknya mengaku masih menunggu panggilan dari pihak kepolisian untuk menjalani proses penyelidikan. Dia memastikan semua fakta akan diungkapkan kliennya dalam pemeriksaan tersebut.

"Mungkin nanti pas di BAP pasti jelas. Ini kan cuma laporam awal aja semalam," tutupnya.(al/merdeka)

0 Response to "Diperkosa Gatot sampai punya anak, C utang sana sini saat melahirkan"

Posting Komentar