-->
pasang

Bupati Bengkalis Amril Mukminin ikut berkurban dengan memotong satu ekor sapi di Masjid Raya Arafah, Duri,

Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan keluarga menyaksikan penyembelihan hewan kurban di Masjid Arafah Duri, Kecamatan Mandau, Senin (12/9/2016).
Gemariau.com, Duri – Sempena Hari Raya Idul Adha 1437 H, Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni Amril dan keluarga, juga ikut berkurban dengan memotong satu ekor sapi di Masjid Raya Arafah, Duri, Kecamatan Mandau pada senen (12/9).

Di dampingi istri dan putra-putrinya, penyerahan sapi berukuran besar dan berkulit putih itu, langsung diserahkan Amril kepada panitia kurban di halaman belakang Masjid Arafah.

Kepada panitia kurban di Masjid Arafah, Amril berpesan, agar dagingnya benar-benar dapat disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya.

Sedangkan kepada umat muslim, khususnya jamaah Masjid Arafah yang tahun ini belum bisa ikut berkurban, Amril mendo’akan pada Idul Adha tahun, depan dapat menunaikannya.

“Niatkan dari sekarang. Insya Allah, jika niat tersebut sudah ditanamkan, Allah SWT akan memudahkan rezeki untuk kita, sehingga tahun depan dapat ikut berkurban,” pesan Amril, sebelum ikut menyaksikan pemotongan hewan kurban tersebut.(humas)

0 Response to "Bupati Bengkalis Amril Mukminin ikut berkurban dengan memotong satu ekor sapi di Masjid Raya Arafah, Duri,"

Posting Komentar