-->
pasang

Ponsel Pintar Vivo Rilis Xplay 5 Edisi Captain America


Gemariau.com - Produsen smartphone asal Negeri Cina Vivo merilis smartphone Vivo Xplay 5 Captain America. Seperti dilansir Gizchina, edisi ini diluncurkan dalam jumlah terbatas yang mempunyai bentuk unik yang hanya tersemat dibagian belakang seperti berpahat tulisan ‘Team Cap’ berkelir warna gold serta adanya piliahan case lambang dari Captain Amerika.

Untuk urusan dapur pacu smartphone ini dilengkapi dengan super AMOLED capacitive touch screen 5,43 inchi (resolusi 1440x2560 piksel), dijalankan di OS Android v5.1Lollipop. Untuk kinerjanya Xplay 5 memakai chipset Qualcomm Snapdragon 652 (MSM8976), GPU Adreno 510, RAM 4GB dan internal memori 128GB. 



Selain itu, jalur koneksi juga disertakan di smartphone ini yakni Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, LE, A-GPS, NFC, dan koneksi antar perangkat memanfaatkan MicroUSB v2,0 dan USB OTG. 

Di bagian kamera Vivo Xplay 5 dibekali dua kamera, yakni kamera utama kamera utama memiliki resolusi 16MP dan kamera depan 8MP. Vivo Xplay 5 edisi Captain America hadir dengan theme, case dan t-shirt bertemakan Captain Amerika. Meski dibilang terlambat peluncurannya, namun sayangnya edisi khusus ini hanya mampir di negara Cina saja tidak mampir di negara lain.

0 Response to "Ponsel Pintar Vivo Rilis Xplay 5 Edisi Captain America"

Posting Komentar