-->
pasang

Jika Barca kalah, Madrid akan beri bonus ke Granada


Gemariau.com - Beredar rumor bahwasanya Real Madrid akan memberi uang kepada Granada jika mampu mengalahkan klub asal Katalonia tersebut pada laga krusial La Liga, Sabtu (14/5). 

Klaim tersebut terungkap setelah kiper Granada asal Kroasia, Ivan Kelava mengatakan Madrid akan memberikan timnya uang insentif jika mampu mengalahkan Barcelona. 

Jika Barcelona tertahan di markas Granada, dan pada pertandingan lainnya Madrid berhasil mengalahkan Deportivo La Coruna, maka Los Blancos yang akan menjadi juara La Liga musim ini. 

“Apa yang dilakukan Madrid adalah menodai sepak bola. Jika saya pemain Granada, saya akan merasa terhina karena itu artinya saya bisa dibeli,” ujar Gaspart seperti dilansir Marca. 

“Saya percaya sepak bola adalah kejujuran. Jika hal itu benar terjadi, maka harus ada investigasi dan klub yang terlibat harus dihukum.” 

Gaspart yang menjadi presiden Barca pada 2000 hingga 2003, juga membantah rumor lama yang mengklaim Azulgrana memberi uang kepada Tenerife setelah menggagalkan Madrid menjadi juara La Liga pada 1992 dan 1993. 

“Siapapun yang mengatakan itu adalah pembohong. Apa yang Barcelona lakukan adalah mengundang Tenerife bertanding di trofi Joan Gamper, bukan memberi mereka uang,” tegas Gaspar. 

0 Response to "Jika Barca kalah, Madrid akan beri bonus ke Granada"

Posting Komentar