-->
pasang

AC Milan Disinyalir Ganti Pelatih Lagi


Gemariau.com - Setelah mengganti Sinisa Mihajlovic dengan Christian Brocchi pada pertengahan musim, AC Milan kembali berpikir untuk merekrut pelatih lagi.

Dikabarkan Football Italia, nama Unai Emery muncul bertepatan dengan semakin gencarnya isu Rossoneri akan mendapatkan investor baru dari China. 

Pelatih Sevilla itu pada tahun lalu juga sempat diisukan untuk menjadi pelatih Milan, punya reputasi yang disenangi baik calon pemilik baru Milan maupun pemilik saat ini, Silvio Berlusconi. 

Dikarenakan Emery punya pengalaman bagus di kompetisi Eropa dan juga punya menginstruksikan kesebelasannya gaya bermain indah. Emery adalah sosok di balik kesuksesan Sevilla tiga kali melaju ke final Piala Eropa. 

Petinggi Milan sebenarnya ingin mempertahankan Brocchi, namun mereka sadar hal itu sukar dilakukan jika menjual saham karena keputusan harus diambil kedua belah pihak. 

Kontrak Emery dengan Sevilla akan berakhir pada 2017 dan setelah menangani klub Spanyol itu selama tiga setengah tahun, ia bisa tertarik untuk mencari pengalaman baru. 

Milan sender telah menandatangani persetujuan untuk melakukan negosiasi penjualan saham secara eksklusif dengan konsorsium dari China. 

0 Response to "AC Milan Disinyalir Ganti Pelatih Lagi"

Posting Komentar