-->
pasang

Fenomena Seks Bebas di Inhil Kian Memprihatinkan

Ilustrasi.
Gemariau.com, Tembilahan - Fenomena seks bebas di kalangan remaja ataupun pelajar di kabupaten Indragiri hilir (Inhil), Provinsi Riau, Ternyata bukan isapan jempol belaka hal tersebut dikarenakan  data yang diperoleh dan sudah sangat banyak para remaja yang terinfeksi virus Immuno Deficiency  (HIV), Acquired Immuno Deficiency Syndrome (AIDS).

Hal tersebut terungkap ketika awak media berbincang dengan anggota Komisi Penanggulangan Human Immuno Deficiency Virus (HIV), Acquired Immuno Deficiency Syndrome (AIDS) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Antho dan ia menuturkan bahwa di kalangan remaja sudah tidak asing lagi melakukan sex bebas.

"Hal tersebut dibuktikan dengan data yang telah dihimpun oleh Komisi Penanggulangan AID Inhil, ternyata sudah terindikasi mengidap penyakit HIV/AIDS sekitar 150 orang remaja dan ibu rumah tangga," ucap Antho, Belum lama ini.

Masalah seks bebas, Lanjut Antho, sudah melekat di kalangan remaja, bahkan dilakukan oleh mereka yang masih di bawah umur. Padahal, anak seusia mereka seharusnya bisa fokus pada pendidikan dan masa depan mereka," tukasnya.

Bukan hanya itu, bahkan Kabupaten yang dijuluki dengan Kota Ibadah ini juga sudah terkontaminasi dengan laki-laki menyukai sesama jenis.

"Kita pernah menjalankan Program tentang menganalisa dan mencari tau tentang laki-laki menyukai sesama jenis, ternyata terbukti ada 200 orang diduga memiliki kelainan menyukai lawan jenis ini," ungkapnya.

Untuk diketahui HIV adalah kepanjangan dari Human Immuno Deficiency Virus, yaitu virus yang menyerang penurunan daya tahan tubuh. Sedangkan AIDS adalah kepanjangan dari Acquired Immuno Deficiency Syndrome , yaitu kumpulan berbagai gejala  penyakit sebagai akibat menurunnya sistem dan fungsi kekebalan tubuh oleh virus HIV. (kus)

0 Response to "Fenomena Seks Bebas di Inhil Kian Memprihatinkan"

Posting Komentar