-->
pasang

SD 012 Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu- Kampar Patut diacungkan Jempol

Gemariau.com, - Sekolah Dasar Negeri 012 Desa Pangkalan Baru Kecamata Siak Hulu kabupaten Kampar adalah sekolah yang berada dipinggiran jalan Lintas Timur dengan jumlah siswanya lebih kurang 333 orang. Namun mereka mampu melaksanakan program kurikulum 2013 sebagaimana yang dikatakan oleh ABU BAKARS.Pd.I   yaitu kepala sekolah SDN 012 Desa Pangkalan Baru tersebut kepada wartawan kami.

Kepala Sekolah Dasar Negeri 012 beberapa waktu yang lalu mengatakan juga bahwa kurikulum 2013 tidak harus merasa pusing dengan semua program-progam yang di terbitkan oleh pemerintah,

Dari hasil pantauan kami, masih banyak sekoah yang kaku dalam menjalankan kurikulum 2013 lain hal dengan SD Neg.012 Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Saat ditanya oleh wartawan kami mengenai bagaimana sekolah menyikapi terhadap kelengkapan-kelengkapan yang harus dipersiapkan oleh sekolah dalam melanjutkan program kurikulum 2013 tersebut, sedangkan MENDIKNAS baru ANIES BASWEDAN dizaman Kepemimpinan Joko Widodo, mengatakan kurikulum 2013 itu sangat memaksa siswa dalam proses belajar mengajar nantiakan dikembalikan ke kurikulum lama,  belia menjawab " kami tetap akan melaksanakan program kurikulum 2013 tersebut,tak, ada masalah,

Lagi Wartawan kami menanyakan," bagaimana para pendidik menyiapkan perlengkapan dan peralatan komputer, seperti Laptop misalnya? karena kalau diharap dari gaji guru tidak mungkin terbeli pak, dan anggaran dari mana?..  Kepala Sekolah menjawab," Saya sanggup mengadakannya dengan cara saya. wah hebat sekali tu pak jawab wartawan kami, duit dari mana pak, tanya wartawan kami, itu terserah saya mau saya utangkan dulu atau saya beli kontan itu pandai-pandai saya. jawabnya. (GRC/gan)

1 Response to "SD 012 Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu- Kampar Patut diacungkan Jempol"