-->
pasang

Angkasa Pura II "Suntik" Lion Air Rp4 M

Gemariau.com – Direksi Maskapai Lion Air akhirnya memberi ganti rugi kepada ribuan penumpang yang mengalami keterlambatan (delay) di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.
Menurut Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait, ganti rugi tersebut telah dibayar oleh PT Angkasa Pura II kepada ribuan penumpang.
"Untuk refund kemarin kan libur, jadi kami tidak tersedia uang dalam jumlah miliaran rupiah, kami hanya punya Rp1,5 miliar. Jika kami refund, tidak akan cukup. Kami disuplai oleh Angkasa Pura sebesar Rp4 miliar, nanti akan kami kembalikan," ujar Edward saat jumpa pers di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (20/2/2015).
Sementara itu, Kepala Bagian Peraturan Biro Hukum Angkasa Pura II Dedi Alsubur mengatakan, keputusan tersebut diambil untuk mencegah hal terburuk.
"Jadi, beberapa pimpinan Angkasa Pura II sudah putuskan bagi penumpang ingin mengembalikan akan ditalangi Angkasa Pura di Officer in Charge (OIC) Terminal III Bandara Soetta," ujar Dedi.
Mengenai penerbangan, pihak Angkasa Pura II sedang berkoordinasi dengan Lion Air. "Penerbangan itu sedang diusahakan. Pihak Lion tetap berupaya, tetapi waktunya kapan belum dapat kepastian. Yang bisa menjawab kaitan penerbangan secara langsung pihak maskapai," ungkapnya.
Dia menambahkan, nantinya ada kebijakan khusus dari petugas OIC Terminal III Bandara Soetta perihal mekanisme pencairan tiket tersebut.
"Kami sedang usahakan refund, sementara kami talangi terlebih dahulu. Soalnya pihak Lion tidak bisa tangani dan belum bisa memberi alasannya. Yang jelas saya belum tahu besaran pengganti uangnya berapa, nanti pasti ada kebijakannya," tutup Dedi. (*)

(okezone)

0 Response to "Angkasa Pura II "Suntik" Lion Air Rp4 M"

Posting Komentar