-->
pasang

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan Di Masjid UBUDIYAH Garuda Sakti KM-2 Tampan


Gemariau.com, - Program Pak Wali Kota Firdaus, MT, sedang berlangsung dimana-mana salah satunya, adalah perlombaan Mushabaqoh Tilawatil Qur'an Tingkat Kelurahan antar RW sebanyak 24 RW dikelurahan Simpang Baru Tampan Sabtu, 21/2/2015, yang dihadiri oleh Anggota DPRD, Camat Tampan, Lurah Simpang baru Polsek Tampan, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat kelurahan ini, di meriahkan dengan Nyanyian lagu Kosidah yang dilantunkan oleh 3 Tim Rabbana Kelurahan Simpang baru.


Wahyu Idris,S. Hut, Lurah Simpang baru dalam sambutannya mengatakan, kegiatan MTQ ini, sambil menyeleksi untuk maju ketingkat yang lebih tinggi dalam Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan.

Chairani - Camat Tampan

Camat Tampan, Chairani juga menyambut baik terhadap pelaksanaan MTQ yang dilaksanakan diKelurahan Saimpang Baru Panam beliau mengatakan bahwa Bleia bangga karena MTQ di kelurahan ini sudah banyak menghasilkan bibit-bibit unggul dan layak untuk berkompetisi di tingkat kecamatan, juga belia mengatakan bahwa kelurahan simpang baru sudah 3 kali menjuarai MTQ Tingkat Kecamatan.


Untuk itu Chairani berharap agar cikal-bakal Chori dan Choriah akan terus menjamur di kelurahan simpang baru ini guna mendorong generasi muda dalam mendalami Akidah dan mendalami Agama Islam agar terhindar dari hal-hal yang merusak akidah dan menjauhi kenakalan Remaja seperti Akhir-akhir ini. (GRC/Syrl)






www.gemariau.com

0 Response to "Pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan Di Masjid UBUDIYAH Garuda Sakti KM-2 Tampan"

Posting Komentar