-->
pasang

Akibat Penggerebekan di Rumah Warga Jari Kanit I Polres Inhu Nyaris Putus oleh Senjata Tajam

Gemariau.com, - Petugas Kepolisian dari Polres INHU menggerebek rumah salah seorang warga RT.01, Dusun Kuala Sei. Akar, Desa Sencalang, Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir Kamis (19/2) sekitar pukul 17.30 WIB kemarin, dalam melakukan penggerebekan disebuah rumah yang diketahui adalah  milik H. Birek yang saat ini dihuni oleh anaknya. pengerebekan itu sempat diwarnai keributan. karena Pria yang umur 50 tahun itu melawan.

Sebenarnya H. Birek adalah warga desa Sencalang namun beliau berdomisili di KM. 16  Desa Danau Rambai Kecamatan Gangsal, kabupaten INHU.

Penggerebekan ini diduga berawal dari permasalahan antara H. Birek dengan PT. SSK di Indragiri Hulu dimana H. Birek dituduh telah memanen sawit pihak Perusahaan.

Sebelumnya yangbersangkutan sudah beberapa kali dipanggil oleh pihak perusahaan namun panggilan tersebut tidak diindahkan, maka H. Birek dilporkan ke Pihak yang berwajib.

Mengetahui hal tersebut H. Birek melarikan diri kerumah yang ditempati anaknya di Desa Sencalang Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil. Namun pelariannya tercium oleh petugas, maka kamis sore kemarin polisi mencoba melakukan penangkapan ditempat persembunyiannya.

Dalam penangkapan tersebut H. Birek mencoba melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam, ia melukai tangan salah seorang petugas.

Akibat kejadian itu kemudian petugas meminta bantuan ke POLRES INHU walaupun petugas bertambah, dan petugas ada yang melakukan penembakan kearah rumahnya, namun H. Birek berhasil kabur. Dan sampai saat ini keberadaanya belum diketahui. (*)

0 Response to "Akibat Penggerebekan di Rumah Warga Jari Kanit I Polres Inhu Nyaris Putus oleh Senjata Tajam"

Posting Komentar