-->
pasang

Mobil Toyota Rush Warna Putih Terbalik di Lintas Timur Km. 29


Gemariau.com - Disebabkan menghindari sebuah sepeda motormilik seorang perempuan separuh baya yang saat itu ingin menyeberang di Jalan Lintas timur Km. 29 Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Seikijang kabupaten Pelalawan pada kamis, 26/2/2015 jam 16.00 WIB, dan menyebabkan sebuah mobil toyota Rush wana putih terbalik hingga berbalik arah.

Awalnya mobil Toyota Rush warna putih melaju di jalan Lintas Timur mengarah ke Pkl. Kerinci Pelalawan dari Pekanbaru, tanpa disadari tiba-tiba seorang perempuan yang hendak menyeberang dengan ragu-ragu membuat supir dari mobil Rush tersebut membanting stir untuk menghidari sepeda motor tersebut, naas akhirnya mobil Rush tersebut terbalik dan membuat supir terluka dan korban hanya sepihak dan sepeda motor melaju dan pergi begitu saja. demikian dikataan salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut.

Dengan kejadian sangat cepat tersebut warga yag berada disekitarkejadian berlarian untuk melihat apa gerangan yang terjadi dan segera menolong supir yang terjepit di dalam mobil dan segera menghubungi satlantas terekat, utung supir tidak terluka parah namun dia mengalami kerugian diperkiraan sampai puluhan juta rupiah. (GRC/gan)

0 Response to "Mobil Toyota Rush Warna Putih Terbalik di Lintas Timur Km. 29"

Posting Komentar