-->
pasang

Identitas Tukang Jagal ISIS Akhirnya Terungkap (Berasal dari London Barat).


Gemariau.com - Identitas algojo kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS), yang selalu menyembunyikan wajahnya di balik topeng ketika menyembelih para tawanan dalam kelompok garis keras tersebut, akhirnya terungkap.

BBC pada Kamis (26/2/2015), mengumumkan bahwa tukang jagal yang selama ini dikenal dengan julukan "Jihadi John" sebenarnya adalah Mohammed Emwazi, seorang warga negara Inggris yang menetap di London Barat.

Identitas Jihadi John diperoleh BBC dari sumber dari otoritas keamanan Inggris. Sebelumnya militer Inggris dan Amerika Serikat mengaku mengetahui siapa Jihadi John sebenarnya, tetapi mereka menolak menyebut nama aslinya karena alasan operasional.

Jihadi John, yang dalam video-video pemenggalan sandera terdengar berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan logat British totok, dikenal sebagai algojo berdarah dingin yang tak segan-segan memenggal sandera dengan sebilah pisau di tangannya.

Emwazi pertama kali terlihat dalam video pada Agustus lalu, ketika ia memenggal wartawan Amerika Serikat bernama James Foley. (*)


(suara.com)

0 Response to "Identitas Tukang Jagal ISIS Akhirnya Terungkap (Berasal dari London Barat)."

Posting Komentar