-->
pasang

Garda Pemuda Nasdem Bengkalis Geruduk Kantor Sekretariat DPD

Gemariau.com - BENGKALIS - Belasan orang mengatas namakan Sayap partai Nasional Demokrat (Nasdem) Garda Pemuda Nasdem Bengkalis, menggeruduk masuk ke Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis memprotes sikap kepemimpinan Ketua DPD Syarifuddin yang dinilai tidak membawa perubahan, Selasa (24/2/15).

Aksi belasan Garda Pemuda Nasdem itu langsung memanas, plang nama partai yang berdiri tegak di depan Sekretariat DPD langsung dicabut atau dirobohkan, termasuk benderai partai Nasdem.

Dalam tuntutan tertulisnya, Garda Pemuda Nasdem Bengkalis menilai kepemimpinan Ketua DPD Nasdem Bengkalis saat ini tidak mencerminkan semangat Gerakan Perubahan, tidak tranparansi soal keuangan, tidak membangun komunikasi yang baik antar pengurus dan sayap partai serta melakukan silaturrahmi dengan salah satu bakal calon Bupati tanpa melibat sayap dan pengurus partai.

Syarifuddin Ketua DPD Partai Nasdem ketika dikonfirmasi, sangat menyayangkan dengan  aksi yang dilakukan organisasi yang merupakan sayap partai Nasdem itu.

Dia mengatakan, dalam organisasi, seharusnya Garda Pemuda melakukan kordinasi sebelum menuding hal- hal yang bisa berdampak pada hukum.

"Lagi pula, hingga hari ini saya belum pernah menerima SK pemberitahuan soal Garda Pemuda di Bengkalis, siapa- siapa pengurusnya. Seharusnya ini harus diberitahukan, agar kita bisa menjalin kerjasama, bukan dengan cara seperti ini, main hakim sendiri," Kesalnya.

Selain itu, Ketua DPD Partai Nasdem itu juga membantah tudingan dari Garda Pemuda yang menudingkan bahwa dalam masa kepemimpinannya tidak transparan soal keuangan.

"Uang yang mana saya gelapkan, laporkan jika ada bukti, tapi fakta dan realita. Apabila, hal- hal seperti ini terjadi kembali, saya tidak akan ada toleransi lagi," tegas Syarifuddin. (*)

(riaugreen)

0 Response to "Garda Pemuda Nasdem Bengkalis Geruduk Kantor Sekretariat DPD"

Posting Komentar