-->
pasang

Sekda dan Kepala Dinas Damkar Pekanbaru Hadiri Ulang Tahun Damkar Ke-98


GEMARIAU.COM, JAKARTA— Pemadam Kebakaran (Damkar) merayakan Hari Ulang Tahun Hut ke-98. Dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat Rabu (01/03/2017).

Menteri Dalam Negri Tjahjo Kumolo, menyampaikan bahwa Damkar mengemban tugas yang membutukan kerjasama dan koordinasi yang baik, maupun dengan instansi lain “Tugas pemadam kebakaran juga harus melekat kepada TNI maupun POLRI untuk selalu berkordinasi didaerah apabila ada keadaan darurat mencegah kebakaran “ terang tjahjo.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Drs.H.M.Noer,MBS yang didampingi langsung oleh Kepala Dinas Damkar Kota Pekanbaru Bhurhan Gurning, pada acara tersebut Sekda dan Kepala Dinas Damkar memakai jas berwarna biru yang sama dengan PDH pemadam kebakaran. Acara tersebut dihadiri lebih kurang 1000 orang anggota Damkar dari setiap Kabupaten/Kota diseluruh Indonesia.

Sekda menambahkan, Beliau mengucapkan selamat ulang tahun dan mengapresiasi peringatan HUT Pemadam Kebakaran yang ke-98 tahun 2017 ini, yang bertujuan memupuk jiwa korsa semangat juang. “Harapan kita kedepan, kepada petugas kebakaran khususnya dipekanbaru kekompakan seperti inilah yang harus kita miliki didalam penyelengaraan penanggulangan kebakaran dipekanbaru, dengan moto mengabdi mempertaruhkan nyawa pantang pulang walaupun nyawa taruhannya sebelum api padam,”ujar M.Noer Bersemangat.(Humas/gr).

0 Response to "Sekda dan Kepala Dinas Damkar Pekanbaru Hadiri Ulang Tahun Damkar Ke-98"

Posting Komentar