-->
pasang

HUT RI ke 71, kepenghuluan Bakti makmur gunakan lapangan upacara baru



Gemariau.com,Bakti Makmur- untuk yang pertama kali nya tahun ini menyambut HUT RI ke 71  di lapangan Geruda Sakti, belakang kantor Penghulu Bakti Makmur,  Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil yang baru dibuat.

Hal ini diungkapkan oleh Datuk Penghulu Bakti Makmur, Prawoto kepada Wartawan di kantor, Kamis ( 11/8 ). Ia menjelaskan,  Tahap pertama anak paskibra yang di ambil dari tingkat SMA yang ada di Dusun Bakti berjumlah 17 orang anak dan dilatih oleh TNI dan Polri.

Rencana, selain mengadakan upacara di lapangan baru, juga akan diadakan perlombaan seperti pawai di mulai dari simpang ompong ke lapangan baru.

Dibuatnya upacara sendiri di Desa mengingat potensi pendidikan di sini sangat tinggi. Lapangan upacara 17 Agustus ini  dibuat seluas 100 X 70 meter.

"Harapan kita tahap pertama ini bisa lancar. Apa bila ini sukses,  insa Allah kedepanya akan kita tingkatkan lagi," paparnya.

Selain itu masyarakat, maupun pihak sekolah, desa di Kepenghuluan Bakti Makmur sangat mendukung adanya lapangan upacara 17 Agustus di belakang kantor desa. Jadi tak perlu lagi jauh-jauh kami apel 17 Agustus.

"Kami sangat senang adanya lapangan upacara 17 Agustus di Bakti Makmur. Kita masyarakat sangat mendukung penuah," ungkap Wagino singkat.(Zul)

0 Response to "HUT RI ke 71, kepenghuluan Bakti makmur gunakan lapangan upacara baru"

Posting Komentar