-->
pasang

Jaya agung,Gunakan dana ADD untuk bangun Posyandu

Gemariau.com, Rokan Hilir- Melalui Anggaran Dana Desa (ADD)  Kepenghuluan Jaya Agung, Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil  membangun Posyandu di RT09/RW02, Dusun Jaya Makmur, Kepenghuluan Jaya Agung.

Hal ini mengingat masyarakat setempat sangat mendambakan Posyandu tersebut.  Karena,  selama ini belum ada dapat bantuan  bangunan Posyandu.

" Melalui Anggaran ADD kita bisa bangunkan posyandu lebih permanen lagi dan  program ini sangat didukung oleh masyarakat Jaya Agung, " ungkap Penghulu Jaya Agung, M Purwani kepada Wartawan di kantornya.

Ia menyebutkan, sejak adanya bantuan dana ADD di desa, secara perlahan dapat membawa perubahan di kepenghuluan itu sendiri. Tentunya dalam segi pembangunan,  jalan semenisasi, posyandu, derainase, jembatan dan pembangunan lainya.

"Kita minta ke masyarakat dapat merawat bangunan yang sudah ada. Seperti dibangunanya posyandu,  diharapkan dapat di rawat dan dijaga dengan baik," pintanya.

Harapan, dengan dibangunan posyandu bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

"Kalau ada kegiatan kesehatan tak perlu jauh-jauh lagi dah ada  posyandu baru disini di bangun dengan angaran ADD, " ujarnya.

Sementara itu,  warga  Jaya Agung, Andi menyampikan ungkap terima kasihnya atas dibangunnya posyandu di Kepenghuluan Jaya Agung.

"Dengan adanya bantuan  ADD ini sangat terbantu sekali. Sejak ada anggaran ini banyak bangunan di jaya Agung," katanya singkat (zul)

0 Response to "Jaya agung,Gunakan dana ADD untuk bangun Posyandu"

Posting Komentar