-->
pasang

Supir Gojek Ajak Perang Adu Mulut dengan Bapak-bapak dan Polantas di Jalan Raya Kota Medan, Lihat juga Videonya


Gemariau.com - Seorang supir Gojek kembali bikin ulah dengan membuat keributan di jalan raya Kota Medan terekam video warga, insiden itu terjadi usai supir itu bersinggungan dengan pengendara mobil Toyota Avanza warna putih.
Dalam video itu terlihat supir Gojek tengah perang adu mulut dengan dua orang yang sepertinya pengendara Avanza di Jalan SM Raja, Kota Medan.

Video itu diunggah ke akun Youtube dengan judul "Driver Gojek Bikin Onar, Berani Ajak Duel Orangtua di Jalan Raya Kota Medan".

Mereka terlihat saling debat hingga nyaris berkelahi, pemilik Avanza tidak terima kalau dia telah dituduh menabrak sepeda motor yang dikendarai supir Gojek.

"Kau bilang, kau ditabrak. Mana ada kau ditabrak?" ujar pemilik Avanza yang terlihat sudah paruh baya. Simak videonya di sini:

Supir Gojek, tidak terima diceramahi dan balik mengatakan kalau mereka yang seharusnya hati-hati membawa kendaraan dan tidak sembrono.  

"Kau yang jaga (hati-hati), jangan sembarangan kau bawa kereta (sepeda motor). Kau jangan mengantuk," ujar seorang lagi pemilik mobil Avanza sambil menunjunk-nunjuk supir Gojek.

Sekali-lagi dia membantah kalau dirinya mengantuk, "aku nggak ngantuk," jawab supir Gojek.
Saat dua orang penumpang Avanza mau kembali ke dalam mobil, seorang yang kelihatan sebagai anaknya berusaha mengakhiri pertengkaran itu, "udah pak, udah."

Namun sang ayah, lalu mendatangi supir Gojek itu lagi, "apa kau, ha. Apa? Apa maunya?" kata orang tua itu sambil menantang. 

Pertengkaran itu kemudian berakhir, usai kedua belah pihak sama-sama tidak memperpanjangnya lagi. Mereka kemudian balik kanan, dan sama-sama beranjak dari tempat itu untuk pergi.
Peristiwa pengendara yang saling adu mulut ini untuk kesekian kalinya setelah sebelumnya pada bulan Maret lalu, seorang supir Gojek nyaris adu jotos dengan dua orang polisi.***(gr)



Sumber : tribunemedan.

0 Response to "Supir Gojek Ajak Perang Adu Mulut dengan Bapak-bapak dan Polantas di Jalan Raya Kota Medan, Lihat juga Videonya"

Posting Komentar