-->
pasang

Polisi minta Harris Azhar buktikan pengakuan Freddy Budiman

freddy budiman
Gemariau.com - Koordinator Kontras Harris Azhar mengklaim dapat pengakuan gembong narkoba almarhum Freddy Budiman ada guyuran miliaran Rupiah untuk kepolisian dan BNN. Guna membuktikan kebenaran itu, kepolisian berencana memanggil Harris guna mengonfirmasi pernyataannya.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar menuturkan, saat ini pihaknya membutuhkan bukti bukan sekedar informasi. Meski begitu, pihaknya menegaskan bakal mendukung langkah Harris bila pernyataan itu memang benar.

"Mengetahui seperti apa, apa benar. Ini kan harus dibuktikan, kita tidak ingin semua menjadi fitnah kalau itu sebuah kebenaran mari kita dukung. Ya informasi akuratkan lebih baguskan kalau ada identitas. Lebih memudahkan, karena personelnya banyak. Atau ada info berkaitan dengan person yang dikatakan dalam tulisan itu," bebernya. seperti dilansir merdeka.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian telah mengutuskan bawahannya untuk mengusut kebenaran ocehan terakhir Freddy Budiman, sebelum dirinya dieksekusi mati.

"Saya sudah tugaskan Boy (Kadiv Humas Mabes Polri) untuk bertemu pak Harris Azhar (orang Kontras) secepat mungkin," terang Tito.(gr)

0 Response to "Polisi minta Harris Azhar buktikan pengakuan Freddy Budiman"

Posting Komentar