-->
pasang

Pogba Lebih Sudi ke ManCity daripada Balik ke MU



Gemariau.com - Bintang Juventus Paul Pogba terus dikaitkan dengan Manchester United selama musim panas ini. Dia bakal dijadikan pemecah rekor transfer oleh agennya, Mino Raiola, dengan kembali ke klub yang pernah membuangnya.
Dilansir dari Sunsport, Selasa 5 Juli 2016, gelandang Prancis itu pernah mengungkap hasratnya bermain di Spanyol, Barcelona atau Real Madrid. Tapi, jika terpaksa pindah ke Premier League, dia lebih sudi ke Manchester City ketimbang Manchester United.
Pogba meninggalkan MU pada 2012 dan bergabung dengan Juventus, di mana dia berkembang menjadi salah satu gelandang paling diburu di Eropa. Jose Mourinho dikabarkan ingin memulangkan Pogba ke Old Trafford, dan Setan Merah siap menggelontorkan dana besar untuk mewujudkannya.
Sayangnya, Pogba tidak bersedia kembali ke klub yang pernah menyia-nyiakannya. Sumber yang dekat dengan Pogba menyebut, keberadaan Jose Mourinho di Old Trafford, justru semakin menambah keyakinan Pogba untuk menolak Manchester United.
Dia lebih memilih bermain untuk Manchester City, apalagi dengan adanya Pep Guardiola di Etihad Stadium. Pilihan utamanya tetap Real Madrid atau Barcelona, yang sulit terwujud karena ketamakan agennya.
Minor Raiola diklaim memaksa Pogba menerima tawaran Manchester United, karena dia dijanjikan komisi besar dari Old Trafford.(al)

sumber:viva.co.id

0 Response to "Pogba Lebih Sudi ke ManCity daripada Balik ke MU"

Posting Komentar